Searching...
Traffic Exchange
Sunday, February 1, 2015

Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Monitize

Sunday, February 01, 2015
Otakancil - Youtube.com, adalah salah satu media sosial yang banyak disukai, dimana media sosial ini menawarkan fiture berbagi atau sharing video dengan cara upload video yang mereka buat dengan cara editing maupun hasil rekaman sendiri entah itu dari handphone atau kamera. Dengan banyaknya pengunjung dari berbagai belahan dunia tentu saja Youtube sebagai mitra search engine dunia yaitu Google tentu saja ini kesempatan bahkan salah satu ladang bisnis bagi kedua perusahaan besar dunia. Nah kedua perusahaan ini menawarkan kepada kita apabila ingin menjadi salah satu publiser iklan dari produk-produk client mereka dan tentu saja bayaran yang mereka tawarkan kepada seorang publiser sangatlah besar, tapi kembali lagi kepada kitanya bagaimana kita bisa berusaha untuk meningkatkan viewer maupun visitor yang melihat video yang kita upload di youtube dengan cara share link video yang kita miliki ke berbagai media sosial seperti Facebook, Google+ maupun Twitter. berikut ini adalah cara bagai mana kita bisa mendapatkan Dollar "$0 USD" dari Youtube.

1. Login ke youtube.com dengan akun Gmail
2. Lakukan Upload video
3. Setelah proses upload video selesai selanjutnya pergi ke menu Monitize
4. Klik Enable My Account "Isilah formulir pendaftaran dengan keterangan yang jelas dan tidak menggunakan data diri palsu dikarenakan data tersebut akan digunakan untuk melakukan pembayaran melalui pengiriman cek jika iklan yang berada di account youtube kita mendapatkan penghasilan minimal $100".

5. Selanjutnya adalah mengaitkan link video kita dengan iklan Google Adsense disini
6. Pilih "How Will I be Paid" dan selanjutnya klik yang tulisan biru "Associate an Adsense Account".
7. Selanjutnya Isi Data Diri dengan lengkap >> send.
8. Tunggu sampai ada email masuk dan menyatakan akun adsen telah diaktifkan.
9. Finish.

Sekarang tinggal bagaimana kita merawatnya dengan baik sehingga akan menjadi salah satu bisnis sampingan yang benar-benar menguntungkan.

Note:
"Carilah ide-ide yang menarik sehingga banyak pengunjung yang melihat video kamu"

Terimakasih telah berkunjung, semoga bisa bermanfaat dan dapat berkunjung kembali.
Like, Koment, and share-nya ditunggu di Otakancil.

0 komentar:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Content Menu Terpilih