Searching...
Traffic Exchange
Saturday, January 31, 2015

Cara Menambah Ranking Blog Dengan BackLink Dan Cara Membuatnya

Saturday, January 31, 2015
otakancil
Otakancil - BackLink adalah link yan g mengarah p a da situs web kita dari situs lain. D enga n kata lain, backlink adalah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP di Google maupun di Search engine yang lainnya seperti Bing, Yahoo, MSN, dll. Jumlah backlink yang dimiliki situs adalah nilai popularitas situs tersebut.
otakancil











Langkah-Langkah Cara Membuat BackLink :

  • Buat Backlink dari berkomentar di blog, cara ini merupakan alternatif yang paling mudah dilakukan, karena cara buat backlink di blog dapat dilakukan hanya dengan cara mengisi nama, a lamat email, dan URL situs web yang ingin kita optimasi atau diberi backlink di kotak komentar post blog yang kita kunjungi.
  • Signature di Forum, cara ini lebih praktis lagi dari cara nomor satu, karena dengan cara ini kita hanya perlu menambahkan Website/Blog kita di Signature, lalu secara otomatis kita akan mendapatkan Backlink setiap berkomentar di suatu Thread pada forum tersebut.
  • Directory Submission, dengan cara mendaftar situs kita untuk mendapatkan Bac kli nk merupakan alternatif cara buat backlink yang cukup populer, karena kita hanya cukup mendaftarkan Website/Blog kita di Direktori yang berbayar seperti Direktori milik Yahoo! atau yang gratis seperti Dmoz.org, maka kita sudah membuat Backlink yang tertuju ke Website/Blog kita.
  • Buat Sebuah Artikel, metode lainnya yang dapat kita tempuh membuat sebuah backlink adalah dengan cara membuat sebuah artikel di Direktori Artikel seperti E zi n e dan masih banyak lagi, lalu jangan lupa sisipkan link yang tertuju ke Website / Blog kita. 
pada kesimpulannya bahwa penggunaan backlink itu sangatlah penting untuk menambah review / page rank blog maupun website pada search engine seperti google maupun bing.

Baca Juga yang lainnya DISINI , terimakasih atas unjungannya, jangan lupa Like dan komentar nya.
t

0 komentar:

Post a Comment

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Content Menu Terpilih